Search

Real Madrid Ditaklukkan Tim Papan Bawah

INILAHCOM, Madrid - Rayo Vallecano berhasil menaklukkan Real Madrid di kandang sendiri, dalam kemenangan tipis 1-0 pada lanjutan pekan ke-35 La Liga Spanyol, Senin (29/4/2019) dini hari WIB.

Bermain di Estadio de Vallecas, Madrid langsung mengancam melalui sepakan yang dilepaskan Marcelo. Beruntung kiper Rayo Alberto Garcia mampu menepisnya.

Menit ke-9 giliran Rayo memberi ancaman ke gawang Madrid. Namun bola hasil sepakan Jose Pozo mampu dimentahkan oleh kiper Madrid Thibaut Courtois.

Menit ke-17 Courtois kembali membuat penyelamatan gemilang, kali ini ia berhasil menggagalkan peluang yang didapatkan penyerang Rayo di dalam kotak penalti.

Gol yang ditunggu tim tuan rumah akhirnya datang. Rayo berhasil mencetak gol setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti di menit ke-23.

Adrian Embarba berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, usai tendangan tidak mampu diantisipasi oleh Coutois. Skor 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Madrid meningkatkan serangan mereka, namun upaya-upaya yang mereka lakukan untuk mencetak gol gagal di pemain belakang dan kiper Rayo. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua, Madrid langsung menggencarkan serangan di awal-awal laga. Namun upaya Gareth Bale di menit ke-48 belum membuahkan gol.

Semenit kemudia Rayo hampir menggandakan keunggulan mereka, beruntung pemain belakang Madrid mampu menggagalkan tendangan Javi Guerra.

Meski Madrid mampu menguasai bola 51 persen, tetapi dari tiga sepakan yang mengarah ke gawang belum ada yang mampu membobol gawang tim tuan rumah.

Madrid yang kesulitan membongkar pertahanan Rayo, hanya mengalirkan bola di lini tengah. Hingga peluit panjang akhir pertandingan di bunyikan, skor 1-0 tidak berubah dan kemenangan untuk Rayo Vallecano.

Dengan kekalahan ini Madrid tertahan di posisi ketiga dengan 65 poin, sedangkan Rayo Vallecano masih berada di zona degradasi dengan 31 poin di peringkat ke-19.

Susunan pemain:

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Alberto Garcia; Tito, Abdoulaye Ba, Alejandro Galvez, Alex Moreno; Uche Agbo, Mario Suarez; Adrian Embarba, Jose Pozo, Bebe; Javi Guerra

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Jesus Vallejo, Marcelo; Luka Modric, Marcos Llorente, Toni Kroos; Gareth Bale, Mariano Diaz, Dani Ceballos

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Real Madrid Ditaklukkan Tim Papan Bawah : http://bit.ly/2ULCWFy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Ditaklukkan Tim Papan Bawah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.