Search

Klopp Puas Liverpool Bantai Huddersfield Town

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool meraih kemenangan telak lawan Huddersfield Town. Jurgen Klopp puas dengan kemenangan timnya yang sekaligus membawa The Reds ke puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Berlaga di Anfield, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB, Liverpool menang telak 5-0. Lima gol Si Merah dicetak Naby Keita, Sadio Mane (2), dan Mohamed Salah.

Kemenangan yang membawa Liverpool untuk sementara menggeser Manchester City di puncak klasemen mengemas 91 poin atau unggul dua poin dari Manchester City. The Citizens baru akan bermain melawan Burnley, Minggu (28/4/2019).

"Kami senang dengan tiga poin ini dan kini kami akan fokus ke pertandingan selanjutnya (melawan Barcelona di Liga Champions). Kami punya pola pikir yang jalan dan berusaha menciptakan masalah untuk setiap lawan dengan kerja keras," kata Klopp, dikutip dari BBC.

"Ini jelas merupakan sebuah tim yang berisikan pemain-pemain luar biasa. Mereka tampil baik melawan Huddersfield yang penampilannya jauh lebih baik dari hasil akhirnya. Mereka melakukan serangan balik dengan baik. Jadi, kami harus sabar dan berhasil mencetak gol-gol indah," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Puas Liverpool Bantai Huddersfield Town : http://bit.ly/2J0vLY3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Puas Liverpool Bantai Huddersfield Town"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.