Search

Jika Spurs ke Final, Ada Kans Kane Bisa Main

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan, ada peluang Harry Kane bisa bermain jika anak asuhnya mampu lolos ke final Liga Champions.

Kane mengalami cedea ligamen engkel kiri saat menghadapi Manchester City pada leg pertama perempatfinal Liga Champions dimana Spurs menang 1-0.

Pochettino mengatakan, proses pemulihan Kane berlangsung lancar. Itu menjadi kabar gembira untuk fans Spurs dan juga Timnas Inggris yag akan melakoni semifinal Nations League melawan Belanda pada 6 Juni.

"Saya harap demikian. Proses pemulihannya berjalan lancar, tapi saya tak bisa menebak-nebak," kata Pochettino, terkait kans Kane main di final Liga Champions yang digelar 1 Juni.

"Bisa saja dia pulih sebelum 1 Juni atau mungkin setelahnya. Itu semua tergantung pada reaksi pada cederanya. Kini dia dalam periode bagus dan kemajuannya pesat, tapi ada momen akhir dimana situasinya lebih sulit mengambil keputusan, bermain atau tidak," ujarnya, dikutip dari Sky Sports.

"Jika Anda bertanya hari ini apakah dia bisa bermain di final, perasaan saya mengatakan mungkin saja karena saya tahu tekad kuat Kane berlatih dan fokus agar pemulihannya cepat. Tapi saya bukan dokter, ini hanya perasaan saya saja," tandasnya.

Sebelum bicara final, Spurs harus melewati dulu Ajax Amsterdam di semifinal. Leg pertama akan digelar Rabu (1/5/2019) dini hari WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jika Spurs ke Final, Ada Kans Kane Bisa Main : http://bit.ly/2L7ZxMZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Spurs ke Final, Ada Kans Kane Bisa Main"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.