Search

De Jong Tak Berharap Jadi Starter Tetap di Barca

INILAHCOM, Amsterdam - Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, mengakui ia tidak berharap dimainkan sebagai starter secara reguler di Barcelona nanti.

De Jong akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini, setelah ditebus dengan harga 86 juta Euro dari Ajax.

Meski bergabung dengan salah satu klub raksasa Eropa, pemain internasional Belanda itu tidak berharap dimainkan sejak menit awal secara reguler.

"Tidak, saya tidak berharap untuk menjadi starter di sana," ungkap De Jong dilaman resmi klub dikutip dari Football Espana.

"Saya akan merindukan segalanya tentang Ajax karena saya telah menikmati seluruh waktu saya di klub yang luar biasa ini," lanjutnya.

"Saya sangat sedih akan pergi, tetapi juga sangat senang bisa bergabung dengan Barcelona," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan De Jong Tak Berharap Jadi Starter Tetap di Barca : http://bit.ly/2V6GmaR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Jong Tak Berharap Jadi Starter Tetap di Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.