Search

Berani Cadangkan De Gea, Solskjaer?

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terus memberikan dukungan kepada David De Gea meski melakukan blunder di empat laga terakhir. Solskjaer disarankan mencadangkan De Gea di laga selanjutnya.

De Gea menjadi sorotan ketika blunder yang dilakukannya saat MU melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) berujung gol Marcos Alonso. Laga pun berakhir imbang 1-1.

Itu merupakan blunder keempat beruntun yang dilakukan De Gea. Sebelumnya, kiper asal Spanyol melakukan hal serupa saat berhadapan dengan Everton, Barcelona, dan Manchester City.

Legenda Inggris, Ian Wright menyarankan Solskjaer mencadangkan De Gea di dua laga terakhir Liga Primer Inggris melawan Huddersfield Town dan Cardiff City.

"Jika dia (Solskjaer) benar-benar ingin memberitahu orang-orang dirinya tak takut mengambil keputusan, dia harus mencadangkan De Gea," ujar Wright, dikutip dari ESPN.

"Jika pelatih menjelaskan semuanya dan bicara empat mata mengapa dia harus dicadangkan dan memberikannya waktu istirahat, itulah cara penanganan yang benar dan itu yang harus dilakukan Solskjaer," katanya.

"De Gea butuh liburan dan menyelesaikan masalah kontraknya. Terkadang Anda harus mengambil keputusan berani. Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan butuh istirahat. Dia berada di bawah banyak tekanan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Berani Cadangkan De Gea, Solskjaer? : http://bit.ly/2UKPuNu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berani Cadangkan De Gea, Solskjaer?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.