Search

Barca Rilis Skuad Hadapi Liverpool di Leg I

INILAHCOM, Jakarta - Barcelona mengumumkan daftar pemain yang disiapkan menghadapi Liverpool. Kabar baiknya, semua pemain utama siap dimainkan.

Barca akan terlebih dulu menjamu Liverpool di Nou Camp, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa. Main di depan publik sendiri, Barca tentu tak mau melewatkan kesempatan tersebut meraih kemenangan sebagai modal bagus sebelum ganti bertamu ke Anfield pekan depan.

Pelatih Ernesto Valverde bisa bernapas lega, karena sejumlah pemain pilarnya dalam kondisi fit dan bisa diturunkan di laga tersebut. Lionel Messi dan Luis Suarez bakal jadi andalan di lini depan. Performa Messi sedang oke di Liga Champions Eropa, dari delapan penampilan ia sudah mengemas 10 gol.

Philippe Coutinho kemungkinan besar bakal kembali diturunkan di sektor gelandang serang. Di perempat final, Coutinho tampil apik dengan mencetak satu gol ke gawang Manchester United.

Ousmane Dembele bisa menjadi pilihan Valverde di sisi lebar lapangan, sedangkan Ivan Rakitic dan Sergio Busquets akan bahu-membahu menyeimbangkan lini tengah tim.

Untuk barisan belakang, Valverde bisa kembali mengandalkan kuarter Gerard Pique, Nelson Semedo, Clement Lenglet dan Jordi Alba. Sedangkan di posisi penjaga gawang, Marc-Andre Ter Stegen masih akan jadi pilihan utama.

Ter Stegen punya catatan impresif di Liga Champions Eropa musim ini, ia sudah melakukan lima clean sheet termasuk dua kali menghadapi MU di perempat final.

Skuad Barca vs Liverpool

Kiper: Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen

Belakang: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergi Roberto, Samuel Umtiti

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur, Malcom, Arturo Vidal, Carles Alena

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Philippe Coutinho

Sumber: FC Barcelona

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Rilis Skuad Hadapi Liverpool di Leg I : http://bit.ly/2LgRSMn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Rilis Skuad Hadapi Liverpool di Leg I"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.