Search

Sterling Sabet Trofi Individual Lagi

INILAHCOM, Manchester - Setelah menyabet trofi Pemain Muda Terbaik versi PFA, kini Raheem Sterling dinobatkan sebagai Pemain Terbaik versi FWA (Football Writers' Association).

Sterling berhasil mengungguli bek Liverpool, Virgil van Dijk, yang sebelumnya mengalahkan Sterling pada penghargaan Pemain Terbaik versi PFA.

Posisi tiga ditempati penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Beberapa pemain yang juga masuk dalam nominasi adalah Bernardo Silva, David Silva, Harry Kane, Eden Hazard, dan Alexandre Lacazette.

Sejauh ini Sterling sudah mencetak 17 gol dan 10 assist. Pemain asal Inggris itu juga berperan dalam membawa City memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dan berpeluang menjadi juara.

"Dalam pertarungan perebutan juara Liga Primer Inggris yang ketat, bukan hal mengejutkan dua kandidat kuat berasal dari Liverpool dan Manchester City. Tapi, Raheem Sterling yang menjadi juara dengan raihan suara lebih dari 100 atau sekitar 62 persen," ujar ketua FWA, Carrie Brown, dikutip dari Sky Sports.

"Kami juga menyadari peran besar Virgil van Dijk. Dia menjalani musim luar biasa. Kami semua mengapresiasi kualitas dia. Tapi, kepemimpinan di luar lapangan yang menurut saya membuat Sterling mendapat suara lebih banyak," katanya.

Di luar lapangan, Sterling paling vokal menyuarakan soal rasialis di lapangan hijau. Dia meminta pelaku rasialis diberikan hukuman yang berat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sterling Sabet Trofi Individual Lagi : http://bit.ly/2VCkeog

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sterling Sabet Trofi Individual Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.