Search

Solskjaer Takkan Cadangkan De Gea Lawan Chelsea

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih memercayai David De Gea mengawal gawang timnya. De Gea akan tetap dimainkan saat melawan Chelsea.

MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4/2019). Dalam tiga laga terakhir, penampilan De Gea mendapatkan sorotan tajam. Dia kerap melakukan kesalahan elementer yang seharusnya bisa dicegah.

Sudah dua bulan De Gea tak mampu mencatatkan clean sheet. Dia juga menjadi kiper pertama MU yang kebobolan 50 gol dalam satu musim di Liga Primer Inggris sejak 40 tahun lalu.

Banyak yang menyarankan Solskjaer mencadangkan De Gea di laga melawan Chelsea. Tapi, pelatih asal Norwegia masih percaya dengan kualitas mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

"Tidak, sama sekali tidak (terpikir untuk mencadangkannya). Saya percaya David dan bagi saya, dia adalah pemain terbaik MU dalam enam atau tujuh tahun terakhir," kata Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Dia kiper luar biasa dan melalui masa-masa sulit adalah bagian dari karier pesapakbola. David akan baik-baik saja," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solskjaer Takkan Cadangkan De Gea Lawan Chelsea : http://bit.ly/2GMVrWx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Takkan Cadangkan De Gea Lawan Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.