Search

Operasi Cedera Lutur Khedira Berjalan Lancar

INILAHCOM, Augsburg - Operasi cedera lutut yang dijalani gelandang Juventus Sami Khedira, telah berjalan sukses, dan akan segera menjalani proses penyembuhan.

Pemain internasional Jerman itu menjalani operasi arthroscopic di lutut kanan pada hari Senin dan akan segera memulai rehabilitasi.

Melalui laman resmi klub, pihak Juventus mengumumkan proses operasi Khedira berjalan lancar dan selanjutnya akan masuk proses penyembuhan pasca operasi.

"Hari ini , di Augsburg, Jerman, operasi pembersihan arthroscopic dilakukan di lutut kanan Sami Khedira," bunyi pernyataan klub dikutip dari FourFourTwo.

"Intervensi, yang dilakukan oleh Dr Uli Boenisch, dibantu oleh manajer kesehatan Juventus Dr Claudio Rigo, telah berhasil dan pemain akan dapat memulai perawatan rehabilitasi segera," lanjut isi pernyataan itu.

Khedira yang baru bermain selama 66 menit sejak Februari, terakhir bermain untuk Juventus pada leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Ajax Amsterdam.

Diperkirakan pemain berusia 32 tahun itu akan kembali bergabung dengan skuad Bianconeri dan bermain normal lagi pada musim baru 2019-20 nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Operasi Cedera Lutur Khedira Berjalan Lancar : http://bit.ly/2J2ZTC3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Operasi Cedera Lutur Khedira Berjalan Lancar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.