Search

Barca Siapkan Rp 1,8 Triliun untuk Boyong Rashford

INILAHCOM, Catalunya - Barcelona dilaporkan ingin mengontrak striker Manchester United, Marcus Rashford, dan siap membayar 115 juta Euro (Rp 1,8 triliun) untuk mendaratkannya ke Camp Nou.

Pemain berusia 21 tahun itu telah berkembang menjadi salah satu pemain yang paling didambakan di dunia sepak bola. Dalam 167 pernampilan di tim utama Manchester United, ia telah mencetak 45 gol.

Selain itu, ia juga telah mencetak enam gol di level Internasional untuk timnas Inggris. Rashford disebut-sebut sebagai alternatif bagi Barcelona, jika kalah bersaing dengan Real Madrid untuk mendatangkan striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Menurut sebuah laporan di surat kabar The Sun, kegagalan United menembus turnamen Eropa musim depan dapat mendorong kesepakatan yang mengejutkan di bursa transfer musim panas ini.

Rashford sendiri masih memiliki kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Ia dilaporkan tengan menegosiasi kontrak jangka panjang baru dan meminta kenaikkan gaji dari 80 ribu Euro per minggu menjadi 300 ribu Euro.

Sumber: Football Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Siapkan Rp 1,8 Triliun untuk Boyong Rashford : http://bit.ly/2GzNfYh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Siapkan Rp 1,8 Triliun untuk Boyong Rashford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.