Search

Pihak Kepolisian Usulkan Leg Kedua Digelar 4 Mei

INILAHCOM, Bandung - Kepolisian Resor (Polres) Bandung merekomendasikan jadwal pertandingan leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Borneo FC digelar pada Sabtu 4 Mei 2019 pukul 15.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertandingan yang semulanya akan dihelat pada Senin 29 April 2019 mendatang, terpaksa ditunda karena pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian.

Karena pihak kepolisian masih sedang mengawal kegiatan pasca pemilu dan tengah mempersiapkan pengamanan untuk hari buruh yang berlangsung pada 1 Mei.

Namun pihak kepolisian memberikan opsi lain, yakni mengelar pertandingan leg kedua tersebut tiga hari setelah hari buruh, yakni tanggal 4 Mei 2019.

"Sehubungan dengan hal tersebut di atas Polres Bandung memberikan rekomendasi pertandingan sepak bola antara PERSIB Bandung VS Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2019 Jam. 15.00 WIB," tulis surat bernomor B/1021 /YAN.2.1/IV/2019 dari Polres Bandung, Jumat 26 April 2019.

Merespon surat tersebut, General Coordinator Persib, Budhi Bram Rachman, mengatakan panitia pelaksana pertandingan telah meneruskan surat rekomendasi tersebut kepada PSSI.

"Kami sudah menerima rekomendasi itu dan sudah kami teruskan ke PSSI selaku penyelenggara turnamen Piala Indonesia ini. Kami akan terus mengupayakan agar pertandingan bisa digelar sebelum bulan Ramadan," tandas Bram.

Sumber: PERSIB

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pihak Kepolisian Usulkan Leg Kedua Digelar 4 Mei : http://bit.ly/2IZjNxx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pihak Kepolisian Usulkan Leg Kedua Digelar 4 Mei"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.