Search

Cuadrado: Juventus Tak Gagal Musim Ini

INILAHCOM, Turin - Juan Cuadrado menegaskan bahwa musim ini Juventus tidak bisa dianggap gagal, meski tidak berhasil mencapai tujuan utama mereka menjuarai Liga Champions Eropa.

Di awal musim 2018-19 ini Juventus mengusung misi memenangkan gelar Liga Champions Eropa pertama mereka, setelah puasa gelar sejak tahun 1996 lalu.

Tak tanggung-taggung Bianconeri relah merogoh kocek dalam untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo agar bisa membantu mewujudkan mimpi tersebut.

Namun mimpi Juve terhenti di tangan Ajax Amsterdam, usai disingkirkan di babak perempat final. Juve takluk dengan agregat 2-3 dari klub Liga Belanda tersebut.

Meski gagal di Liga Champions, Juve tetap tangguh di liga domestik. Di mana mereka berhasil meraih gelar juara Serie A Italia kedelapan secara berturut-turut.

"Scudetto adalah hal luar biasa, tidak mudah untuk menang, tetapi kami telah bekerja keras untuk itu," ungkap pemain internasional Kolombia itu dikutip dari Football Italia.

"Beberapa orang berpikir kami gagal, tetapi kami tidak. Keluar dari Liga Champions itu buruk, tetapi memenangkan Scudetto kedelapan adalah sebuah sejarah," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cuadrado: Juventus Tak Gagal Musim Ini : http://bit.ly/2UNQjoU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuadrado: Juventus Tak Gagal Musim Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.