Search

Chelsea Imbangi MU, Sarri Tak Puas

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengaku tak puas hasil imbang melawan Manchester United. Kini, The Blues harus menyapu dua laga tersisa demi target finis empat besar.

Berlaga di Old Trafford, Minggu (28/4/2019), Chelsea bermain imbang dengan MU 1-1. Sempat tertinggal melalui gol Juan Mata, Chelsea menyamakan skor melalui gol Marcos Alonso.

Meski imbang, nasib finis di posisi empat besar masih ada di tangan Chelsea. Mereka akan dipastikan finis empat besar andai bisa memenangkan dua laga tersisa.

Sarri tak puas, karena andai bisa meraih kemenangan, maka tugas mereka akan sedikit lebih ringan. Pasalnya, mereka harus berbagi fokus dengan Liga Europa.

"Hasil imbang kurang cukup untuk kami, karena dengan hasil 1-1 di sini, artinya kami harus menang di dua laga tersisa. Jika tidak, ada risiko poin sama dan dihitung selisih gol," kata Sarri, dikutip dari Sky Sports.

"Kami butuh dua kemenangan. Dengan dua kemenangan, kami pasti finis empat besar. Kami berjuang finis empat besar dan tampil di semifinal Liga Europa. Kami menjalani musim cukup baik. Kini kami harus merealisasikan dua target penting," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Imbangi MU, Sarri Tak Puas : http://bit.ly/2UQOg3u

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Imbangi MU, Sarri Tak Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.