Search

Suarez Absen di Dua Laga Terakhir Arsenal

INILAHCOM, London - Pemain pinjaman Arsenal, Denis Suarez, telah mengungkapkan bahwa ia akan melewatkan sisa musim 2018-19 ini karena mengalami cedera pangkal paha.

Denis Suarez hanya membuat enam penampilan untuk The Gunners sejak bergabung dari Barcelona pada Januari 2018 lalu. Terakhir ia bermain saat menghadapi Manchester United pada 10 Maret lalu.

"Saya ingin Anda semua tahu bahwa saya tidak akan bisa bermain lagi musim ini," tulis Suarez di Twitter dilansir dari SkySport.

"Beberapa masalah dengan pangkal paha saya membuat segalanya menjadi sulit sejak pertandingan melawan BATE Borisov di Liga Eropa pada bulan Februari dan sekarang mereka memaksa saya untuk berhenti berlatih sama sekali," lanjut tulisannya.

"Setelah berbagai konsultasi medis, kesimpulan telah dicapai bahwa saya tidak bisa terus mendorongnya dan saya telah memulai periode perawatan yang tidak dapat dilakukan bersamaan dengan sepakbola kompetitif," tutupnya.

Pemain berusia 25 tahun itu bermain selama 67 menit di Liga Premier Inggris sebagai pemain pengganti, dan tidak akan tersedia di dua pertandingan akhir Arsenal melawan Brighton dan Burnley.

Dan dia juga akan kehilangan dua laga semifinal Liga Eropa, ketika Arsenal menghadapi klub wakil La Liga Spanyol, Valencia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Suarez Absen di Dua Laga Terakhir Arsenal : http://bit.ly/2IR0CXw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suarez Absen di Dua Laga Terakhir Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.