Search

Benitez: Newcastle Takkan Bantu Liverpol Juara

INILAHCOM, Tyneside - Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez menegaskan, akan tetap tampil profesional saat menghadapi Liverpool. Benitez tak berniat mengalah demi The Reds.

Newcastle akan menjamu Liverpool di St James' Park, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB. Si Merah wajib menang di laga ini demi terus bersaing dengan Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris.

Saat ini Liverpool berada di peringkat dua dengan 91 poin atau tertinggal satu poin dari City di puncak klasemen. Banyak yang menilai, Benitez akan membiarkan Liverpool menang di laga nanti karena pelatih asal Spanyol itu pernah membesut The Anfield Gank.

Newcastle memang tak punya kepentingan lagi di dua laga tersisa karena sudah aman dari degradasi dan tak mungkin masuk ke zona Eropa. Tapi, Benitez tetap akan berusaha menang demi fans The Magpies.

"Kami akan melakukan apa yang telah kami lakukan sepanjang musim dan itu adalah berusaha meraih kemenangan. Kami bermain di kandang di hadapan fans sendiri dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik," ujar Benitez, dikutip dari The Sun.

"Sudah menjadi tanggung jawab saya menjaga Newcastle dan jika saya berada di sisi lain, saya juga pasti berharap lawan melakukan yang terbaik dan berusaha meraih kemenangan," katanya.

Benitez pernah melatih Liverpool antara 2004-2010. Salah satu momen yang paling dikenang fans adalah saat Benitez membawa Liverpoool juara Liga Champions dengan dramatis di 2005 melawan AC Milan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Benitez: Newcastle Takkan Bantu Liverpol Juara : http://bit.ly/2ZKvVZh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benitez: Newcastle Takkan Bantu Liverpol Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.