Search

Pickford Sebut De Gea Tetap Kiper Terbaik

INILAHCOM, London - Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford, percaya kritikan terhadap David de Gea telah menunjukkan betapa baiknya penampilan rekannya itu di Manchester United.

De Gea dikritik usai melakukan kesalahan di tiga pertandingan United, dengan kebobolan sebanyak sembilan gol, dan empat diantaranya ketika kalah 0-4 atas Everton di Goodison Park akhir pekan lalu.

Namun pemain internasional Spanyol itu telah tampil luar biasa dalam empat musim terakhir, dan selalu masuk ke dalam PFA Team of the Year pada setiap kesempatan.

"Semua orang akan mengalami hal itu. Tetapi saya pikir dia (De Gea) adalag salah satu penjaga gawang top di dunia dan saya pikir di luar biasa," ungkap Pickford dikutip dari SkySport.

"Sangat menyenangkan untuk menontonnya ketika dia ada di TV dan Anda menonton betapa bagusnya dia, dan dari usia muda bagaimana dia berkembang, itu luar biasa," lanjutnya.

"Anda tidak bisa mengkritik penjaga gawang untuk satu pertandingan. Saya pikir itu hanya menunjukkan betapa bagusnya dia sepanjang musim ini," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pickford Sebut De Gea Tetap Kiper Terbaik : http://bit.ly/2UK4HOF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pickford Sebut De Gea Tetap Kiper Terbaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.