Search

Raheem Sterling Inspirasi Anak Muda London

INILAHCOM, London - Jadon Sancho mengatakan Raheem Sterling adalah inspirasi bagi anak-anak muda di Inggris untuk prestasinya dalam permainan dan sikapnya terhadap tindakan rasis.

Sterling baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik musim ini versi Football Writer's Association [FWA]. Sehari setelah itu ia dianugerahi penghargaan pemain muda tebaik musim ini dari PFA.

Pemain berusia 24 tahun itu juga telah menerima pujian atas tekadnya melawan tindakan pelecehan ras yang ditunjukkan langsung kepadanya atau pemain lain, di mendukung hukuman yang berat untuk pelaku tindakan rasis.

"Dia adalah inspirasi bagi banyak anak muda, terutama karena dia berasal dari London dan saya dari London," kata Sancho dikutip SkySport.

"Saya yakin setiap anak muda dari London akan menghormati dia dan mungkin (mencoba) untuk menjadi seperti dia dan memenangkan penghargaan besar seperti itu suatu hari," tutupnya.

Selain itu, Sterling juga menerima penghargaan The Integrity and Impact Award dari BT Sport Industry Awards tahun ini, karena berbicara tentang berbagai masalah sosial.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Raheem Sterling Inspirasi Anak Muda London : http://bit.ly/2L95rgL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raheem Sterling Inspirasi Anak Muda London"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.