Search

Italia Menang Telak, Ini Kata Mancini

INILAHCOM, Parma - Pelatih Italia, Roberto Mancini puas dengan penampilan anak asuhnya usai mengalahkan Liechtenstein dengan skor telak 6-0, termasuk beberapa pemain debutan yang dimainkan.

Berlaga di Ennio Tardini dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (27/3/2019) dini hari WIB, enam gol Italia ke gawang Liechtenstein dicetak Stefano Sensi, Marco Verratti, Fabio Quagliarella (2), Moise Kean, dan Leonardo Pavoletti.

Level Italia memang jauh di atas Liechtenstein. Mereka tampil dominan sepanjang pertandingan dan tak memberikan lawan kesempatan menguasai bola dengan lama.

Bahkan, Mancini melakukan tujuh perubahan susunan pemain yang berbeda dibandingkan saat pertandingan pertama melawan Finlandia yang berakhir dengan skor 2-0, termasuk dua debutan, Leonardo Pavoletti dan Armando Izzo.

"Kami melakukan pendekatan dengan benar sejak awal. Kemenangan mungkin sudah bisa diprediksi, tapi penting untuk tetap berada di level konsentrasi yang tepat dan mencetak banyak gol," ujar Mancini, dikutip dari Football Italia.

"Sangat krusial juga bagi kami menciptakan banyak peluang dan memindahkan bola seperti pertandingan sebenarnya. Semoga pada debutan bisa tetap memakai jersey Italia selama bertahun-tahun ke depan dan itu akan sangat memuaskan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Italia Menang Telak, Ini Kata Mancini : https://ift.tt/2uryKjJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Italia Menang Telak, Ini Kata Mancini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.