Search

Dua Gol Morata Menangkan Spanyol atas Malta

INILAHCOM, Ta'Qali - Timnas Spanyol meraih kemenangan 2-0 atas Malta pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Alvaro Morata mencetak brace di laga tersebut.

Spanyol bertamu ke Ta'qali National Stadium, Rabu (27/3/2019) dini hari WIB. La Furia Rojas langsung tancap gas sejak menit pertama. Peluang pertama Spanyol hadir di menit keempat. Berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Juan Bernat dibelokkan Sergio Ramos dengan sundulan kepala, namun bola masih melayang jauh dari atas gawang Malta.

Spanyol kembali menghadirkan ancaman di menit ke-16 dan ke-18. Kerja sama Saul Niguez dan Sergi Roberto dua kali berujung shots on goal tetapi belum membuahkan hasil.

Tim Matador baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-30. Berawal dari umpan lambung ke kotak penalti dari Mario Hermosso, Morata menyambutnya dengan sepakan kaki kiri dari sudut sempit. Bola sempat mengenai kiper Henry Bonello namun bola tetap bergulir masuk ke gawang Malta.

Gol tersebut membuat Spanyol semakin termotivasi menambah gol. Upaya Saul dan Marco Asensio sebelum jeda masih belum berujung gol.

Di babak kedua, Spanyol masih mendominasi pertandingan. Morata dan Asensio masih leluasa menebar ancaman ke gawang lawan, tetapi lagi-lagi belum menhasilkan gol tambahan.

Spanyol akhirnya bisa menambah keunggulan di menit ke-73, umpan silang Jesus Navas yang menggantikan Saul bisa dibelokkan dengan sundulan kepala oleh Morata.

Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini, Spanyol memuncaki klasemen sementara Grup F dengan nilai enam. Sedangkan Malta turun ke posisi empat dengan tiga poin.

Susunan Pemain

Malta: Bonello, Mbong (Muscat 65'), Muscat, Caruana (Micallef 85'), Borg, Zerafa, Mintoff (Mifsud 70'), Fenech, Guillaumier, Corbalan, Nwoko

Spanyol: Kepa, Gaya, Hermoso, Sergio Ramos, Sergi Roberto, Saul (Navas 65'), Rodri, Canales, Bernat (Muniain 56'), Asensio, Morata (Rodrigo 79')

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Gol Morata Menangkan Spanyol atas Malta : https://ift.tt/2HUsclB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Gol Morata Menangkan Spanyol atas Malta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.