Search

Foto Sedang Peluk Wanita, Salah Ditegur Ibunda

INILAHCOM, Dubai - Bintang Liverpool, Mohamed Salah ditegur ibunya terkait foto dirinya sedang memeluk seorang fan wanita. Apa kata ibu pemain asal Mesir tersebut?

Salah belum lama ini menghabiskan waktu di Dubai saat jeda internasional. Di sana, Salah rehat sejenak dari padat dan melelahkannya kompetisi Liga Primer Inggris, terutama bagi Liverpool yang sedang bersaing dengan Manchester City.

Mantan pemain AS Roma itu mengunggah beberapa foto saat sedang berada di Dubai. Salah satu foto yang diposting ke media sosial adalah pemain asal Mesir itu berada di sebuah pantai dengan pasir bertuliskan: 'You will never walk alone.'

Salah juga bertemu dengan beberapa fans di Dubai dan meluangkan waktu untuk sekadar berfoto bersama. Tapi, ada satu foto yang viral di media sosial dimana seorang wanita tampak memeluk Salah. Sayang, tak tampak wajah dari wanita tersebut.

Foto tersebut menarik perhatian ibu Salah yang langsung men-capture foto tersebut dan mengirimkannya ke Salah melalui Whatsapp disertai tulisan, "Jika saya melihat ayah kamu melakukan itu, saya akan memintanya untuk cerai."

Salah menanggapi pesan ibunya dengan santai. Dia men-capture percakapannya dengan sang ibunda dan mempostingnya di Instagram disertai emoji tertawa.

Sumber: Mirror

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Foto Sedang Peluk Wanita, Salah Ditegur Ibunda : https://ift.tt/2U1Y6E3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Sedang Peluk Wanita, Salah Ditegur Ibunda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.