Search

Diincar Madrid dan Barca, Ini Respons Lo Celso

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang serang Real Betis, Giovani Lo Celso, tak mau ambil pusing berita yang menyebut dirinya jadi rebutan dua klub besar Spanyol. Ia tak ingin rumor tersebut mengganggu fokusnya bersama Betis.

Sejauh musim ini berjalan, Lo Celso sudah mengemas 14 gol dari 36 penampilan di semua ajang. Performa apik pemain 22 tahun membuat Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik memakai jasanya musim depan.

Rumor tersebut sampai ke telinga Lo Celso. Dalam wawancara dengan majalah France Football, ia merespon santai isu tersebut. Menurutnya, isu semacam itu hal wajar di sepakbola. Namun, ia tak mau menyikapinya secara berlebih.

"Anda harus mencoba untuk tidak fokus dengan hal semacam ini dan terus bekerja keras untuk menambah kemampuan diri," ujar Lo Celso.

"Tidak bagus jika Anda memikirkan tentang rumor transfer. Masih ada banyak pertandingan, jadi saya fokus untuk memberikan yang terbaik bagi klub," ia menambahkan.

Lo Celso mengaku sempat terkejut saat mengetahui namanya dikaitkan dengan dua klub besar Spanyol dan dunia, Real Madrid dan Barcelona. Ia mengaku sejauh ini sama sekali belum terpikir melanjutkan karier di klub selain Betis.

"Saya tidak tahu apakah Real Madri dan Barcelona menawari saya kontrak atau tidak, karena saya tidak mau terlibat dalam hal semacam itu."

"Saya hanya mencoba bermain sepak bola yang membuat saya senang."

"Saya tengah berusaha membawa Real Betis finish sebaik mungkin (di LaLiga) dan kemudian kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa mendatang," ia menutup.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diincar Madrid dan Barca, Ini Respons Lo Celso : https://ift.tt/2FAXgFb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diincar Madrid dan Barca, Ini Respons Lo Celso"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.