Search

Zidane Tutup Kans Asensio Gabung Liverpool

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan takkan melepas Marco Asensio ke klub mana pun. Dengan demikian, harapan Liverpool merekrut Asensio musim depan pupus.

Asensio dikabarkan mulai tak kerasan di Madrid karena musim ini jarang mendapat kesempatan bermain sejak menit awal di era kepelatihan Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Pemain asal Spanyol disebut-sebut ingin melanjutkan karier bersama Liverpool, yang kebetulan juga berminat memakai jasa mantan pemain Mallorca tersebut.

Tapi, kembalinya Zidane melatih Madrid menggantikan Solari membuat kans Asensio hengkang tertutup. Pria asal Prancis tak bersedia melepas pemain 23 tahun tersebut.

"Saya sudah bicara dengannya dan saya bilang kepadanya, dia akan menjadi bagian penting tim. Saya ingin dia tetap bersama kami," ujar Zidane, dikutip dari Daily Mail.

Asensio memulai karier bersama Mallorca sebelum akhirnya pindah ke Madrid di 2014. Di usianya yang baru 23 tahun, dia sudah memenangkan dua trofi Liga Champions bersama Zidane.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zidane Tutup Kans Asensio Gabung Liverpool : https://ift.tt/2WuEwgz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Tutup Kans Asensio Gabung Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.