Search

Ronaldo Angkat Bicara Soal Cederanya

INILAHCOM, Lisbon - Cristiano Ronaldo mengalami cedera saat memperkuat Portugal menghadapi Serbia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. Ronaldo memastikan cederanya tidak parah dan bisa pulih sebelum perempat final Liga Champions Eropa.

Ronaldo bermain selama 31 menit saat Portugal ditahan imbang Serbia 1-1 di Estadio Da Luz, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB. CR& yang sedang mengejar bola tiba-tiba terpincang-pincang dan memberikan isyarat minta diganti.

Belum ada keterangan resmi dari tim dokter timnas Portugal mengenai cedera Ronaldo. Situasi ini jadi kabar kurang menyenangkan bagi Juventus yang akan menghadapi Ajax Amsterdam di babak perempat final Liga Champions Eropa di pekan awal April mendatang.

Di tengah spekulasi mengenai kondisi Ronaldo, sang pemain memastikan cedera yang dialaminya tidak terlalu parah. Bahkan, Ronaldo menyebut dirinya tak perlu waktu lama memulihkan kondisinya.

"Saya tidak khawatir soal cedera ini," ujar Ronaldo usai laga.

"Saya yang tahu tubuh saya. Saya percaya kurang dari dua pekan saya akan membaik," lanjutnya singkat.

Sebelum menghadapi Ajax di leg pertama perempat final Liga Champions Eropa pada 10 April mendatang, Juve kemungkinan besar tanpa Ronaldo dalam tiga pertandingan liga melawan Empoli, Cagliari serta AC Milan.

Cedera Ronaldo menjadi sinyal kuning bagi Juve, pasalnya Si Nyonya Tua sempat menelan kekalahan pertama di liga dari Genoa (0-2) saat Ronaldo diistirahatkan pada 17 Maret lalu.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo Angkat Bicara Soal Cederanya : https://ift.tt/2HToCbu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Angkat Bicara Soal Cederanya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.