Search

Inter Diyakini Bakal Kesulitan Hadapi AC Milan

INILAHCOM, Milan - Inter Milan menunjukkan performa bagus akhir-akhir ini. Namun, laga menghadapi AC Milan diyakini tidak akan berjalan mudah bagi I Nerazzurri.

Dalam empat pertandingan terakhir, Inter mampu membukukan tiga kemanangan serta sekali imbang termasuk mengalahkan Verona 3-0 akhir pekan kemarin. Mauro Icardi dkk mampu mencetak 10 gol dan sama sekali tidak kebobolan.

Situasi sedikit berbeda dialami Milan, mereka baru saja menelan kekalahan 3-1 dari Juventus. Hasil negatif tersebut membuat Il Diavolo Rossi harus bekerja keras meraih hasil bagus di sisa pertandingan guna menembus empat besar untuk lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Ivan Persic meyakini Milan akan tampil dengan motivasi berlipat. Selain faktor gengsi di laga derbi, I Rossoneri juga butuh kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain serta memangkas selisih poin dari Inter.

"Kami bermain bagus (vs Verona), mencetak tiga gol dan harus melanjutkan seperti ini. Semoga kami dinaungi keberuntungan melawan Milan hari Rabu," kata winger Kroasia.

"Laga derbi akan berjalan ketat, tetapi kami siap dan bersemangat. Kami sudah bekerja sangat keras dalam beberapa pekan terakhir, mengubah taktik kami dan Anda bisa mengatakan kami mengalirkan bola lebih cepat sekarang," dia memungkasi.

Di pertemuan pertama, Inter menang tipis 3-2 berkat hatrik Mauro Icardi. Milan akan ganti menjadi tuan rumah di perjumpaan kedua, Rabu (4/4/2018) malam WIB.

Pertandingan ini harusnya berlangsung pada Maret lalu tetapi harus ditunda menyusul kabar duka meninggalnya kapten Fiorentina, Davide Astori.

Inter sementara masih berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Seri A Italia dengan mengemas 58 poin dari 29 pertandingan atau unggul delapan poin dari Milan di urutan enam.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Diyakini Bakal Kesulitan Hadapi AC Milan : https://ift.tt/2uDBFc3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Diyakini Bakal Kesulitan Hadapi AC Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.