Search

Iniesta Bantu Guardiola Pahami Sepak Bola

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyebut Andres Iniesta berpengaruh besar pada kariernya. Menurut Guardiola, Iniesta banyak membantu dirinya memahami sepak bola lebih baik.

Iniesta mengumumkan akan meninggalkan Barcelona di akhir musim dalam sesi jumpa pers yang dihadiri keluarga dan rekan-rekan setim di Barcelona, Jumat (27/4/2018).

Pemain berusia 33 tahun itu mengakhiri 22 tahun karier di Camp Nou dimana dia memenangkan banyak gelar, termasuk delapan titel La Liga, empat trofi Liga Champions, dan masih banyak gelar lainnya.

Guardiola, yang pernah melatih Iniesta saat masih di Barcelona rentang 2008-2012, mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Iniesta di masa depan.

"Saya bisa menghabiskan tiga menit hanya bicara soal Iniesta yang sangat berarti tak hanya untuk Barcelona tapi juga sepak bola. Dalam beberapa tahun terakhir, semua mustahil terjadi tanpanya. Dia membantu saya memahami sepak bola lebih baik hanya dengan melihatnya bermain," ujar Guardiola, dikutip dari Marca.

"Apa yang dia lakukan di lapangan, melebihi apa yang sudah dia menangkan. Hal terpenting adalah bagaimana dia selalu bermain secara profesional. Suatu hari nanti, saya harap dia kembali ke Barcelona mengajari pemain-pemain muda apa yang sudah dia pelajari," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Iniesta Bantu Guardiola Pahami Sepak Bola : https://ift.tt/2r4khsI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iniesta Bantu Guardiola Pahami Sepak Bola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.