Search

Mou: Chelsea yang Jual Salah Bukan Saya!

INILAHCOM, Manchester - Mohamed Salah sempat terbuang dari skuad Chelsea sebelum tampil luar biasa bersama Liverpool. Jose Mourinho membantah dirinya yang terlibat dalam penjualan Salah.

Salah tampil impresif di musim perdananya bersama Liverpool, pemain yang didatangkan dari AS Roma dengan nilai 36,9 juta Pounds itu sudah mencetak 43 gol dari 49 penampilan di semua ajang.

Berkat penampilan menawannya, penyerang kebangsaan Mesir itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Inggris 2017-18 versi PFA pekan ini.

Sebelum bersinar bersama Liverpool, Salah pernah mengalami masa sulit di Chelsea. Direkrut dari Basel di awal musim 2013-14, ia hanya 19 kali bermain bagi The Blues yang saat itu dilatih Mourinho.

Chelsea sempat meminjamkan Salah ke Fiorentina (2014-15) dan AS Roma (2015-16) yang kemudian mempermanenkan statusnya pada Agustus 2016.

Banyak yang mengaitkan penjualan Salah dengan nama Mourinho. Namun, pelatih asal Portugal itu menyanggahnya. Ia menyebut Chelsea yang melepasnya karena dinilai belum siap bersaing di klub besar.

"Saya yang membawa Salah ke Chelsea. Saya menyarankan klub mebeli Salah. Tetapi, ia datang masih dalam usia terlalu muda, secara fisik dan mental dia belum siap ditambah lagi dia belum banyak tahu kondisi budaya disini dan segalanya sudah diajarkan kepadanya," jelas Mou.

"Kami memutuskan meminjamkannya dan ia yang memintanya. Ia ingin dapat menit bermain yang banyak, untuk tumbuh dewasa."

"Ia ingin pergi dan kami mengirimnya ke Fiorentina dan disana dia mulai dewasa. Chelsea memutuskan untuk menjualnya," ia memungkasi.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mou: Chelsea yang Jual Salah Bukan Saya! : https://ift.tt/2HQi11R

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mou: Chelsea yang Jual Salah Bukan Saya!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.