Search

Masa Depan Zidane Tidak Ditentukan Hasil UCL

INILAHCOM, Madrid - Liga Champions Eropa menjadi trofi terakhir yang masih mungkin diraih Real Madrid. Zinedine Zidane memastikan posisinya di kursi pelatih tidak ditentukan hasil di ajang tersebut.

Madrid gagal total di kompetisi domestik setelah Barca memastikan double winners musim ini dengan menyabet gelar La Liga dan Piala Raja Spanyol.

Satu-satunya kesempatan Madrid menutup musim 2017-18 dengan raihan trofi lewat ajang Liga Champions Eropa.

Di semifinal, Madrid jumpa Bayern Munchen. Los Blancos bermodalkan kemenangan 1-2 di leg pertama. Meskipun demikian, peluang Los Blancos ke final masih harus ditentukan hasil akhir leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB.

Masa depan Zidane ramai dibicarakan jelang laga tersebut, ia memastikan hasil akhir di Liga Champions Eropa bukan penentu kariernya bersama El Real.

"Itu sama sekali tidak tergantung pada memenangkan Liga Champions Eropa: Saya hanya ingin melanjutkan karier di klub ini," kata pelatih kebangsaan Prancis.

"Tetapi, apa yang jadi fokus kami adalah apa yang sedang kami lakukan sekarang, bagaimana kami bermain besok melawan Bayern Munchen. Sisanya kami tidak bisa berspekulasi."

"Ada banyak pelatih lebih baik daripada saya, tetapi saya memiliki kesempatan untuk bersama skuad Real Madrid ini dan melakukan apa yang sudah kami jalankan," dia memungkasi.

Zidane berpeluang mengukir sejarah baru di Liga Champions Eropa sebagai pelatih yang mampu menjuara ajang tersebut tiga musim beruntun.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Masa Depan Zidane Tidak Ditentukan Hasil UCL : https://ift.tt/2vZJF7X

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masa Depan Zidane Tidak Ditentukan Hasil UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.