Search

Pelatih Persipura Akui Arema Layak Menang

INILAHCOM, Malang - Pelatih Persipura, Peter Butler mengakui Arema FC bermain lebih bagus ketimbang timnya. Namun, ia tidak mempermasalahkan kekalahan perdana ini, karena perjalanan masih panjang.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/4/2018), tim berjuluk Mutiara Hitam itu menyerah dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan Arema FC dicetak Rivaldo Bawuo menit ke-44 dan Dedik Setiawan menit ke-46 serta menit ke-70. Sedangkan gol hiburan untuk Persipura dilesakkan Todd Rivaldo Ferre menit ke-89.

"Arema memnag bermain lebih bagus dari tim kami. Tiak masalah, kami kali ini kalah, karena lawan lebih bagus bermain. Apapun kondisi tim ini, kami tetap berdiri tegak mengarungi kompetisi," kata Peter Butler.

Menurut Butler, yang menjadi penyebab kekalahan timnya kali ini adalah karena ada beberapa pemain yang tampil kurang fokus sehingga tim tidak tampil maksimal.

"Ada dua sampai tiga pemain yang kurang fokus dalam pertandingan kali ini sehingga membuat saya sedikit kecewa. Tapi, tidak apa-apa kami kalah kali ini, lawan bermain bagus," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Persipura Akui Arema Layak Menang : https://ift.tt/2Hzdjq1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persipura Akui Arema Layak Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.