Search

Arab Saudi Tawarkan Salah Tanah di Mekah

INILAHCOM, Liverpool - Wakil Wali Kota Mekah, Fahd Al-Rooqi menawarkan sebidang tanah untuk pemain Liverpool, Mohamed Salah karena menjadi pemain Mesir pertama yang memenangkan trofi Pemain Terbaik Liga Primer Inggris versi PFA.

Salah meraih trofi pemain terbaik PFA menyingkirkan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne. Pemain berusia 25 tahun itu tampil impresif bersama The Reds dengan mencetak 31 gol dari 10 assist di Liga Primer Inggris.

Penampilan apik Salah berlanjut saat Liverpool mengalahkan AS Roma 5-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB di Anfield. Salah mencetak dua gol dan dua assist di laga tersebut.

Al-Rooqi memiliki niat memberikan Salah sebidang tanah di kota suci Mekah. Tapi sebelumnya harus dicek lebih dulu apakah sistem di Arab Saudi memperbolehkan hal tersebut.

"Jika sistem di Arab Saudi memperbolehkan tanah dimiliki Salah, maka dia akan mendapatkan sebidang tanah di kota suci Mekah di dekat Masjidil Haram. Opsi lain adalah dia bisa membangun masjid di tanah atas namanya," ujar Al-Rooqi, dikutip dari Daily Mail.

Al-Rooqi juga mengapresiasi peran Salah yang turut menyebarkan Islam melalui sepak bola di Inggris. Mantan pemain AS Roma itu kerap melakukan bersujud ketika merayakan gol. Selain itu, Salah juga dikenal sering melakukan kegiatan amal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arab Saudi Tawarkan Salah Tanah di Mekah : https://ift.tt/2FgISPn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arab Saudi Tawarkan Salah Tanah di Mekah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.