Search

Sevilla Pecat Montella

INILAHCOM Seville - Sevilla memutuskan memecat Vincenzo Montella satu hari setelah kalah 1-2 dari Levante. Montella hanya bertahan emapt bulan di Ramon Sanchez Pizjuan.

Dengan pemecatan Montella, posisi pelatih Sevilla untuk sementara ditempati Joaquin Caparros, yang sebelumnya pernah melatih Sevilla antara 2000 dan 2005.

Kekalahan dari Levante merupakan pertandingan kesembilan Sevilla gagal meraih kemenangan. Alhasil Sevilla terdampar di peringkat tujuh dan sulit untuk lolos ke Liga Europa musim depan.

"Sevilla memecat Vincenzo Montella setelah tim meraih serangkaian hasil buruk. Setelah mendapat telepon dari ketua Jose Castro, Caparros tidak ragu menerima tawaran memimpin tim utama. Tim berusaha keras lolos ke Liga Europa musim depan dengan empat pertandingan tersisa," bunyi pernyataan Sevilla, dikutip dari Sky Sports.

Montella ditunjuk sebagai pelatih Sevilla pada Desember 2017 atau satu bulan setelah dipecat AC Milan. Montella sempat disanjung setelah menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Pria asal Italia itu juga mampu membawa Sevilla lolos ke final Piala Raja, tapi dibantai Barcelona 0-5. Dalam waktu empat bulan, Montella memimpin 28 pertandingan dengan hasil 11 kemenangan, tujuh imbang, dan 10 kalah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sevilla Pecat Montella : https://ift.tt/2r64CYY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sevilla Pecat Montella"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.