Search

PS TIRA Wajib Menang Saat Jumpa Bali Utd

INILAHCOM, Bantul - PS TIRA memasang target kemenangan saat menjamu Bali United dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018) malam ini.

Menurut Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, kemenangan menjadi keharusan untuk mengganti kehilangan poin dalam tiga pertandingan terakhir. Tim berjuluk Young Warriors itu kalah beruntun dari Persipura Jayapura (0-2), Persebaya Surabaya (1-4) dan PSM Makassar (3-4).

"Kemenangan wajib kami raih di pertandingan melawan Bali United nanti. Tiga poin sangat penting untuk mendongkrak posisi kami yang saat ini berada di dasar klasemen," kata Rudy Eka.

Bali United kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya seperti Yabes Roni, Irfan Bachdim, Gede Sukadana dan Ricky Fajrin, Rudy Eka tidak mau terkecoh.

"Saya tidak mau memikirkan tim lawan, mau siapun yang absen dari mereka bukan urusan kami karena yang kami waspadai adalah timnya bukan individu pemain," ujarnya.

"Yang pasti, kami sudah siap untuk pertandingan nanti. Semua pemain, dalam kondisis yang baik, termasuk pemain-pemain (PS TIRA) yang sebelumnya tidak fit seperti Kim Sang Min dan Mariano Berriex," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TIRA Wajib Menang Saat Jumpa Bali Utd : https://ift.tt/2KpsKyE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TIRA Wajib Menang Saat Jumpa Bali Utd"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.