Search

Cedera Isco Berkah Bagi Asensio

INILAHCOM, Munchen - Marco Asensio menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Bayern Munchen. Cedera Isco menjadi berkah bagi Asensio di laga tersebut.

Asensio tidak masuk dalam Starting XI pilihan Zinedine Zidane saat Madri menang 2-1 atas Bayern Munchen di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. Pemain 22 tahun baru masuk di awal babak kedua menggantikan Isco.

Zidane menjelaskan Isco harus diganti karena mengeluhkan rasa nyeri di bagian pundaknya sepanjang babak pertama.

"Isco mengalami masalah dengan pundaknya, dia merasa tidak nyaman sejak awal pertandingan, jadi kami menggantinya di saat jeda. Kami berharap cederanya tidak terlalu serius," kata Zidane dikutip dari Soccerway.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid sempat tertinggal terlebih dulu setelah Joshua Kimmich mencetak gol di menit ke-28. Los Blancos mampu menyamakan skor jelang turun minum berkat gol Marcelo.

Keputusan Zidane memainkan Asensio menggantikan Isco berbuah manis. Ia mencetak gol di menit ke-57 untuk membawa Madrid berbalik unggul 1-2 dan bertahan hingga laga usai.

"Dengan Isco yang cedera, Anda tidak punya pilihan selain menggantinya. Anda tidak bisa menyebut ini naluri pelatih saya karena saya hanya menggantikan pemain yang cedera," lanjut juru taktik asal Prancis.

"Asensio tahu apa yang harus dilakukan dengan bola. Saya tidak mengatakan banyak tentang apa yang harus dilakukannya, hanya beberapa hal terkait bertahan," ia memungkasi.

Sejauh ini, Asensio sudah mencetak sembilan gol dan membuat lima assists dari 43 penampilan di semua ajang.

Kemenangan 1-2 di kandang Munchen jadi modal bagus bagi Madrid karena mereka hanya butuh hasil seri di pertemuan kedua yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pekan depan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cedera Isco Berkah Bagi Asensio : https://ift.tt/2I0QLep

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera Isco Berkah Bagi Asensio"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.