Search

Madrid Masih Butuh Bale

INILAHCOM, Madrid - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid makin tak menentu. Meski demikian, Zinedine Zidane menegaskan, skuadnya masih membutuhkan Gareth Bale.

Masa depan Bale sepanjang musim ini terus dispekulasikan. Minimnya kesempatan bermain meski sudah pulih dari cedera membuat pemain asal Wales dikabarkan akan hengkang di akhir musim.

Beberapa klub seperti Manchester United, PSG, Juventus disebut siap menampung Bale. Masa depan pemain kidal itu kembali disinggung setelah tak dimainkan Zidane saat Madrid mengalahkan Bayern Munchen 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Di Liga Champions Bale hanya tampil lima kali dimana tiga di antaranya tampil sejak menit awal. Zidane mengaku masih membutuhkan tenaga pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Saya harus membuat pilihan dan saya punya beberapa pemain bagus dalam tim. Ada beberapa pemain yang tampil bagus saat ini," ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

"Ada masih beberapa pertandingan tersisa dan saya akan mengandalkan Bale. Tidak benar saya takkan memainkannya lagi," katanya.

Saat lawan Munchen, Zidane memilih memainkan Lucas Vazquez dan Isco di lini depan menemani Cristiano Ronaldo. Bahkan, saat Isco cedera, Zidane memilih memasukkan Marco Asensio.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Masih Butuh Bale : https://ift.tt/2vP4in5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Masih Butuh Bale"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.