Search

Wenger: Rasanya Aneh Harus Menghadapi Sanchez

INILAHCOM, London - Arsenal akan menghadapi Manchester United, Minggu (29/4/2018) di Old Trafford. Bagi Arsene Wenger, rasanya sangat aneh harus menghadapi Alexis Sanchez sebagai lawan.

Sanchez memutuskan hengkang ke MU di bursa transfer Januari. Sebagai bagian dari transfer tersebut, Henrikh Mkhitaryan bergabung ke Arsenal.

Minggu malam nanti, untuk pertama kalinya Sanchez menghadapi Arsenal, klub yang pernah diperkuatnya selama tiga setengah musim dengan mengemas 80 gol dari 165 penampilan.

Wenger gagal mempertahankan Sanchez karena tak sanggup dengan kenaikan gaji yang diminta pemain berusia 29 tahun tersebut. Alhasil, pelatih asal Prancis terpaksa melepasnya di tengah musim karena kontraknya habis di akhir musim.

"Tentu saja (akan sedikit aneh berhadapan dengan Sanchez). Satu-satunya yang tak berubah hanya warna jerseynya yang tetap merah," ujar Wenger, dikutip dari Soccerway.

"Aneh bagi saya melihat dia memakai jersey berbeda karena dia memiliki ikatan kuat dengan klub dan tentu saja dia berada di sini dalam beberapa tahun. Dia tampil sangat bagus dengan kami," tambahnya.

"Pada saat itu dia tidak menerima tawaran kontrak yang diajukan dan cara terbaik yang bisa kami lakukan mendapatkan sesuatu dari kepindahannya adalah pertukaran pemain dengan Mkhitaryan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger: Rasanya Aneh Harus Menghadapi Sanchez : https://ift.tt/2vXufRz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger: Rasanya Aneh Harus Menghadapi Sanchez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.