Search

MU Mungkin Diuntungkan Arsenal yang Lelah

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba sudah tak sabar menghadapi laga besar melawan Arsenal. Menurut Pogba, MU mungkin sedikit diuntungkan dengan kondisi Arsenal yang lelah.

MU akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (29/4/2018). Ini menjadi laga terakhir Arsene Wenger di Old Trafford karena di akhir musim memutuskan hengkang.

Dalam beberapa laga terakhir menghadapi tim-tim besar, MU selalu tertinggal dulu tapi pada akhirnya bisa menang. Hal itu terjadi saat melawan Chelsea, Manchester City, dan yang terdekat Tottenham Hotspur di semifinal Liga Champions.

Pogba menyebut laga melawan Arsenal sangat penting. Kemenangan akan makin mendekatkan Setan Merah menuju target finis di posisi dua. Apalagi kemarin malam Liverpool gagal mengalahkan Stoke City.

Bagi Arsenal, fokus mereka mungkin terpecah karena tengah pekan nanti akan menjalani laga penting di leg kedua semifinal Liga Europa.

"Ini pertandingan besar. Kami butuh poin. Arsenal akan menjalani pertandingan penting melawan Atletico Madrid. Jadi, mungkin itu bisa sedikit membantu kami karena mereka sedikit lelah," kata Pogba, dikutip dari Sky Sports.

"Kami tahu pertandingan nanti takkan mudah. Di awal musim kami kesulitan melawan mereka. Tapi kami tampil baik di laga tersebut (MU menang 3-1 di Stadion Emirates). Kami harus tampil seperti itu lagi dan semua pemain harus dalam kondisi terbaiknya," ujarnya.

"Di pertandingan terakhir, kami menunjukkan penampilan bagus secara tim dan melawan tim-tim besar Anda harus selalu tampil bagus," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Mungkin Diuntungkan Arsenal yang Lelah : https://ift.tt/2KiFK97

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Mungkin Diuntungkan Arsenal yang Lelah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.