Search

Vieira Indikasikan Siap Latih Arsenal Musim Depan

INILAHCOM, New York - Patrick Vieira mengakui dirinya siap meneruskan tongkat estafet Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal musim depan.

Wenger sudah memutuskan akan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Arsenal di akhir musim ini. Pelatih asal Prancis itu pernah merujuk satu nama sebagai calon kuat penggantinya yaitu Patrick Vieira.

Nama Vieora sudah tak asing lagi bagi publik Arsenal, ia pernah sembilan musim berseragam The Gunners dalam rentang 1996-2005.

Saat ini, Vieira tengah menangani tim MLS, New York City FC. Sempat bungkam soal kemungkinan dirinya melatih Arsenal musim depan, mantan pemain timnas Prancis itu akhirnya buka suara.

"Saya tahu apa yang orang-orang katakan, dan saya benar-benar senang dengan hal itu," kata Vieira kepada The Times.

"Ini sebuah kehormatan dihubung-hubungkan dengan Arsenal. Saya mencintai klub ini. Saya memainkan sepakbola terbaik di klub ini dan membuat nama saya terkenal."

"Saya selalu ingin memiliki hubungan lebih dalam dengan Arsenal. Ini tidak cukup untuk melatih tim tetapi saya siap melatih klub manapun di Eropa."

"Saya tidak mau ini dipersepsikan bahwa saya ingin melatih Arsenal karena saya tidak ingin pergi. Tetapi, jika ada pertanyaan sederhana seperti: Apakah Anda siap melatih tim di Eropa? maka saya akan menjawab: Ya, saya siap," ia memungkasi.

Selama memperkuat Arsenal, Vieira pernah mempersembahkan tiga gelar juara Liga Premier Inggris, tiga Piala FA dan tiga Community Shield.

Sumber: Skysports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vieira Indikasikan Siap Latih Arsenal Musim Depan : https://ift.tt/2r13pSQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vieira Indikasikan Siap Latih Arsenal Musim Depan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.