Search

Mau Kembali ke Madrid, James?

INILAHCOM, Munchen - James Rodriguez sedang menikmati masa peminjamannya di Bayern Munchen. Ia belum terpikir untuk kembali ke Real Madrid.

James bergabung dengan Munchen di awal musim ini dengan status pinjaman selama dua musim. Bersama Die Roten, gelandang serang 26 tahun menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Di bawah asuhan Jupp Heynckes, James mendapat menit bermain lebih banyak, termasuk saat Munchen kalah 1-2 dari El Real di leg pertama semifinal Liga Champions Eropa, Kamis (26/4/2018) kemarin. Sejauh ini, pemain internasional Kolombia itu sudah mencetak enam gol dari 36 penampilannya di semua ajang.

James hampir menyelesaikan musim perdananya bersama Munchen, ia mengaku senang menjadi bagian klub Bavaria itu. Soal peluang kembali ke Santiago Bernabeu, James belum mau memikirkannya.

"Kembali ke Madrid? Saya tidak tahu, tidak ada seorang pun tahu apa yang akan terjadi di masa depan tetapi sekarang saya bersama Bayern," ujarnya kepada Diario AS.

"Saya berada dalam fase penampilan terbaik dan saya senang berada di sini," ia melanjutkan.

Kalah 1-2 di leg pertama, Munchen harus bisa menang minimal 2-0 di pertemuan kedua di Santiago Bernabeu pekan depan. James percaya peluang timnya masih ada, syaratnya mereka bisa tampil efektif.

"Di Madrid laga akan terasa sangat sulit, tetapi kami harus sangat waspada dan mencoba memanfaatkan setiap kesempatan jadi gol," ia memungkasi.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mau Kembali ke Madrid, James? : https://ift.tt/2vTvpgQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Kembali ke Madrid, James?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.