Search

Chelsea Berikan Tekanan untuk Tottenham

INILAHCOM, Swansea - Kemenangan Chelsea atas Swansea memangkas jarak dengan Tottenham Hotspur. Kini The Blues hanya selisih dua poin saja. Saat ini tekanan ada di kubu Tottenham Hotspur.

Bertanding di Liberty Stadium, Sabtu (28/4/2018), Chelsea mengalahkan Swansea dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan klub London Barat dicetak Cesc Fabregas di menit keempat.

Kemenangan ini membuat Chelsea mengemas 66 poin atau berjarak dua poin dari Spurs di peringkat empat. Hanya saja, Spurs baru akan bermain Selasa (1/5/2018) dini hari WIB melawan Watford.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku senang dengan kemenangan anak asuhnya. Dengan demikian, Chelsea memberikan tekanan pada Spurs yang kini hanya berjarak dua poin.

"Satu-satunya cara bagi kami memberikan tekanan pada tim di empat besar adalah meraih kemenangan. Hari ini sangat positif dan kami memberikan tekanan pada Tottenham. Sepak bola tak mudah dan apapun bisa terjadi," ujar Conte, dikutip dari BBC.

"Kami memulai pertandingan dengan baik dan mendominasi babak pertama. Tapi Anda harus main sangat bagus untuk bisa menyudahi pertandingan. Anda harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol. Jika tidak, Anda berisiko kebobolan," katanya.

"Masalah terbesar kami sepanjang musim ini adalah kami menciptakan banyak peluang, tapi kami tak bisa memaksimalkannya. Jika ingin bersaing memenangkan sesuatu, penyelesaian akhir Anda harus bagus," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Berikan Tekanan untuk Tottenham : https://ift.tt/2HAd9yA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Berikan Tekanan untuk Tottenham"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.