Search

Arsenal Diimbangi 10 Pemain Atletico Madrid

INILAHCOM, London - Arsenal gagal meraih kemenangan melawan 10 pemain Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (27/4/2018) dini hari WIB. The Gunners harus puas dengan hasil imbang 1-1 di Stadion Emirates.

Arsenal mengancam gawang Atletico di menit keenam. Umpan silang Welbeck disambut sepakan voli Lacazette. Meski dalam posisi bebas, arah bola masih belum menemui sasaran.

Satu menit berselang, Lacazette kembali mendapat peluang. Kali ini tandukannya masih bisa diamankan kiper Atletico, Oblak.

Atletico harus main dengan 10 pemain di menit ke-10 setelah Vrsaljko mendapat kartu kuning kedua karena melakukan tekel keras pada Lacazette.

Tiga peluang didapat Arsenal di menit ke-18, 20, dan 21. Tapi, sepakan Welbeck, Wilshere, dan Koscielny berhasil dimentahkan Oblak.

Atletico mendapat peluang pertama di menit ke-33. Griezmann melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tapi boal bisa ditepis kiper Arsenal, Ospina.

Empat menit berselang, kembali Griezmann mengancam. Menerima umpan Thomas, sepakan pemain asal Prancis itu masih bisa dimentahkan Opsina. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua menginjak menit ke-61, Arsenal bisa memecah kebuntuan. Umpang silang Wilshere di tanduk denan sempurna oleh Lacazette.

Arsenal mencoba menggandakan keunggulan di menit ke-74. Sayang, tendangan jarak jauh yang dilepaskan Xhaka masih belum menemui sasaran.

Atletico mampu mencetak gol di menit ke-82. Menang duel dengan Koscielny, tendangan Griezmann masih bisa dibendung Ospina. Bola liar kembali diteruskan Griezmann ke gawang.

Penyelematan gemilang dilakukan Oblak di menit ke-87. Tandukan Ramsey mengarah ke pojok gawang. Tapi bola masih bisa ditepis Oblak. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Arsenal: David Ospina, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Jack Wilshere, Danny Welbeck, Mesut Ozil, Alexandre Lacazette.

Atletico: Jan Oblak, Sime Vrsaljko, Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez, Angel Correa (Savic 75'), Thomas Partey, Saul Niguez, Koke, Kevin Gameiro (Gabi 65'), Antoine Griezmann (Torres 85').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Diimbangi 10 Pemain Atletico Madrid : https://ift.tt/2vPitZp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Diimbangi 10 Pemain Atletico Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.