Search

Milla Ungkap Penyebab Indonesia Kalah dari Bahrain

INILAHCOM, Bogor - Pelatih Timnas Indonesia, U-23 Luis Milla menyebut, penyebab kekalahan dari Bahrain karena kelengahan anak asuhnya di menit-menit awal. Meski kalah, pelatih asal Spanyol itu menilai anak asuhnya sudah menunjukkan permainan yang sangat positif.

Bertanding di laga perdana PSSI Anniversary Cup yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (27/4/2018) malam, Garuda Muda menyerah dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang kemenangan Bahrain dicetak Mohamed Mahroon menit kelima.

"Awal-awal menit kita lengah dan kemasukan. Kita belum siap. Tapi, kita harus selalu positif, kita tahu kita kalah. Setelah itu kami bisa menciptakan peluang , namun belium beruntung untuk mencetak gol," kata Luis Milla.

Kekalahan dari Bahrain di depan pendukung sendiri, menurut Milla harus dijadikan pembelajaran agar ke depannya bisa tampil lebih baik lagi dan meraih hasil yang memuaskan.

"Ini harus dijadikan pembelajaran. Pembelajaran yang kami petik adalah tidak boleh lengah dan tidak boleh tidak siap pada menit-menit awal. Tim harus berbenah kembali," pungkasnya.

Di laga selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Korea Utara, Senin (30/4/2018). Di laga perdana, Korea Utara bermain imbang 2-2 dengan Uzbekistan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milla Ungkap Penyebab Indonesia Kalah dari Bahrain : https://ift.tt/2KiL6Bi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milla Ungkap Penyebab Indonesia Kalah dari Bahrain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.