Search

Man City Gasak West Ham 4-1

INILAHCOM, London - Manchester City berpesta gol ke gawang West Ham United 4-1 dalam lanjutan pertandingan pekan ke-35 Liga Premier Inggris.

City bertamu ke London Stadium, Minggu (29/4/2018) malam WIB, City mendominasi permainan sejak awal laga. Akan tetapi rapatnya barisan bertahan West Ham membuat The Citizens kesulitan mendapatkan peluang bagus dalam 10 menit awal.

The Citizens membuka keunggulan di menit ke-13, Leroy Sane menguasai bola di depan area penalti. Ia melepaskan sepakan yang sempat mengenai kepala Patrice Evra dan membuat arah bola berubah. Kiper Adrian terkecoh dan mati langkah, skor 0-1 bagi keunggulan City.

Menit ke-28, City menambah keunggulan jadi 0-2. Pablo Zabaleta melakukan gol bunuh diri, ia salah mengantisipasi umpan silang Kevin De Bruyne.

West Ham sempat menipiskan kedudukan di menit ke-42, Aaron Cresswell menaklukkan Ederson Moraes lewat sepakan bebas.

Semenit berselang, City hampir saja menjauhkan keunggulan anda sepakan jarak jauh De Bruyne gagal dibendung Adrian.

Di babak kedua, City yang sudah unggul 1-2 belum mau menurunkan tempo permainan. Mereka mampu menjadikan skor di menit ke-53.

Gol diawali umpan terobosan Gabriel Jesus kepada Sterling, yang menusuk ke kotak penalti. Sterling kemudian mengoper kepada Gabriel Jesus yang muncul dari belakang. Gabriel Jesus dengan mudah mencetak gol dari jarak dekat karena tinggal menghadapi Adrian.

Lima menit berselang, City mengklaim penelati setelah Raheem Sterling terjatuh di kotak penalti, tetapi wasit melihatnya bukan sebuah pelanggaran.

Menit ke-61, Sterling membuang kesempatan. Berhadapan satu lawan satu dengan Adrian, penyelesaian Sterling masih mengenai kaki kiper.

The Citizens akhirnya bisa menambah keunggulan menjadi 1-4 di menit ke-64. Fernandinho merebut bola di lini tengah dan kemudian mengoperkannya kepada Sterling yang berada di kotak penalti. Sterling lantas mengembalikannya kepada Fernandinho, yang menyambar bola dengan tembakan keras ke dalam gawang.

Di sisa waktu tidak ada gol tambahan. Skor 1-4 untuk kemenangan City atas West Ham United tidak berubah. Berkat kemenangan ini, City mengumpulkan 93 poin dari 35 pertandingan, sedangkan West Ham terpuruk ke urutan 15 dengan nilai 35.

Susunan Pemain

West Ham United: Adrian, Ogbonna, Rice, Cresswell, Zabaleta, Noble, Kouyate, Evra (Masuaku 66'), Fernandes (Joao Mario 65'), Lanzini (Chicharito 66'), Arnautovic

Manchester City: Ederson, Walker (Danilo 61'), Otamendi, Laporte, Delph, Fernandinho, Guendogan (Yaya Toure 71'), De Bruyne, Sterling, Sane, Gabriel Jesus (Nmecha 79')

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Man City Gasak West Ham 4-1 : https://ift.tt/2r7TDz2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Gasak West Ham 4-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.