Search

Milan Sudahi Catatan Buruk Usai Kalahkan Bologna

INILAHCOM, Bologna - AC Milan mengakhiri puasa kemenangan setelah meraih kemenangan atas Bologna 2-1.

Milan bertamu ke Stadion Renato Dell'Ara dalam pertandingan pekan ke-35 Liga Seri A Italia, Minggu (29/4/2018) malam WIB.

Bermain di kandang lawan, Milan bermain agresif sejak menit awal. Sedangkan tuan rumah lebih banyak bermain menunggu.

I Rossoneri membuka keunggulan di menit ke-34. Umpan silang Leonardo Bonucci menyebabkan kemelut di depan gawang Bologna, bola kemudian bisa dikuasi Patrick Cutrone, ia memberikan operan ke Hakan Calhanoglu yang langsung meneruskannya dengan sepakan keras menjadikan skor 0-1.

Empat menit berselang, Bologna berusaha merespon gol tersebut. Simone Verdi melepaskan umpan silang yang disundul Riccardo Orsolini masuk ke gawang tetapi dianulir wasit.

Il Diavolo Rosso menggandakan skor di menit ke-45. Calhanoglu memberikan operan pendek kepada Giacomo Bonaventura di depan kotak penalti, dengan sedikit gerakan ia mengecoh satu bek lawan kemudian melepaskan sepakan keras yang gagal dibendung kiper lawan. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Milan masih mendominasi jalannya pertandingan. Menit ke-51, Milan mendapat dua peluang sekaligus masing-masing lewat Cutrone dan Suso tetapi masih bisa digagalkan Mirante.

Menit ke-72, Milan kembali mendapat peluang. Bonaventura melepaskan tendangan keras namun masih mengenai mistar gawang.

Dua menit berselang, gawang Milan kebobolan gol Sebastien De Maio yang menjadikan skor 1-2 masih untuk keunggulan Milan.

Gawang Milan hampir saja kebobolan untuk kedua kalinya di menit ke-76. Blunder Cristian Zapate bisa direbut Ibrahima Mbaye, beruntung upaya Mbaye masih bisa digagalkan Gianluigi Donnarumma.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-2 bagi keunggulan Milan tak berubah. Ini menjadi kemenangan pertama bagi Milan setelah enam laga tanpa meraih tiga poin.

Dengan hasil tersebut Milan masih berada di posisi tujuh dengan 57 poin sementara Bologna tertahan di peringkat 12 dengan 39 poin.

Susunan Pemain:

Bologna: Mirante, Mbaye, De Maio, Gonzalez (Romagnoli 58'), Masina (Keita 82'), Nagy (Avenatti 52'), Pulgar, Poli, Verdi, Orsolini, Palacio

AC Milan: Donnarumma, Rodriguez, Zapata, Bonucci, Calabria, Bonaventura (Montolivo 85'), Locatelli, Kessie, Calhanoglu (Borini 76'), Suso, Cutrone (Kalinic 80')

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan Sudahi Catatan Buruk Usai Kalahkan Bologna : https://ift.tt/2jidkjx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Sudahi Catatan Buruk Usai Kalahkan Bologna"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.