Search

Zidane: Posisi Madrid Masih Belum Aman

INILAHCOM, Munchen - Real Madrid mampu meraih kemenangan 2-1 di kandang Bayern Munchen. Meski demikian, Zinedine Zidane menegaskan posisi anak asuhnya belum aman.

Berlaga di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) pada semifinal leg pertama Liga Champions, Madrid sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Joshua Kimmich. Madrid bisa membalikkan kedudukan berkat gol yang disarangkan Marcelo dan Maro Asensio.

Madrid sebenarnya tak tampil istimewa di laga ini. Justru Munchen yang memiliki cukup banyak peluang mencetak gol. Tapi, Los Blancos mampu menunjukkan tak perlu main bagus untuk meraih kemenangan.

"Kami sangat puas dengan hasil ini, tapi kami mengalami banyak masalah di menit-menit awal saat berusaha mengontrol pertandingan," ujar Zidane, di laman resmi UEFA.

"Pertandingan ini jauh dari kata selesai. Sangat memungkinkan Munchen bisa meraih kemenangan di Santiago Bernabeu. Tapi kami cukup puas dengan kemenangan 2-1 di kandang Munchen," katanya.

Situasi ini sama seperti musim lalu dimana Madrid meraih kemenangan 1-2 di kandang Munchen pada leg pertama perempatfinal. Di leg kedua, Munchen menang 2-1 dan memaksa laga dilanjutkan dengan babak tambahan. Pada akhirnya, Madrid mampu mencetak tiga gol di 2x5 menit.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zidane: Posisi Madrid Masih Belum Aman : https://ift.tt/2vLNYUh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: Posisi Madrid Masih Belum Aman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.