Search

Wenger Tak Menyesal Pernah Tolak MU

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak menyesal pernah menolak tawaran melatih Manchester United menggantikan posisi Sir Alex Ferguson.

Wenger pernah melakukan negosiasi dengan MU terkait posisi pelatih di awal 2000-an. Ketika itu, Ferguson pernah berniat untuk pensiun dan manajemen Setan Merah melakukan pendekatan pada Wenger.

Ketika itu, Wenger menolak tawaran melatih MU. Sedangkan Ferguson mengurungkan niatnya pensiun dan terus melatih Manchester Merah hingga akhirnya benar-benar pensin di 2013.

"Tidak (menyesal tolak MU), karena Arsenal adalah cinta saya. Saya menolak banyak klub demi bertahan di sini dan menjalani tantangan ketika kami membangun Stadion Emirates," ujar Wenger, dikutip dari Soccerway.

"Saya tak menyesalinya karena itu cara saya melihat hidup dan itu yang terpenting untuk saya. Ya, saat itu saja bertemu dengan (ketua MU) Martin Edwards, tapi ada banyak orang datang ke rumah saya, tapi saya selalu setia pada klub ini," katanya.

Wenger akan menghadapi MU untuk terakhir kalinya, Minggu (29/4/2018) di Old Trafford. Pelatih berusia 68 tahun itu memutuskan hengkang dari The Gunners di akhir musim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger Tak Menyesal Pernah Tolak MU : https://ift.tt/2KjYLZ3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Tak Menyesal Pernah Tolak MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.