Search

Jadwal Lawan Persija Diundur, Persib Merasa Rugi

INILAHCOM, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, timnya mengalami kerugian dengan adanya penundaan jadwal pertandingan melawan Persija Jakarta.

Setelah adanya pemberitahuan di laman remsi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) soal penundaan, Direktur Persija Gede Widiade mempertegas dengan menyatakan laga Persija vs Persib diundur ke tanggal 3 Mei mendatang.

Jadwal semula laga big match pekan keenam Liga 1 ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/4). Namun, karena Panitia Penyelenggara Pertandingan (Panpel) Persija belum mengantongi izin dari Polda Metro Jaya, maka laga itu diundur.

Menurut Umuh, Persib mengalami kerugaian karena sebelumnya sudah melakukan persiapan matang untuk pertandingan tersebut.

"Penundaan ini tentu saja akan menjadi kerugian bagi kami yang sudah siap dan sudah semangat. Ini malah akan menjadi keuntungan bagi Persija yang terancam tidak diperkuat beberapa pemainnya jika bertanding tanggal 28 April," kata Umuh Muchtar.

Menurut pria yang akrab dipanggil pak haji ini, seharusnya PT LIB dan Panpel Persija sudah bisa mengantisipasi hal-hal yang bisa mengganggu kelancaran melaksanakan sebuah pertandingan yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari.

Meski sudah ada kabar penudaan pertandingan tersebut, Umuh mengaku sampai saat ini Persib belum menerima surat pemberitahuan.

"Seharusnya mereka sudah bisa mengantisipasi hal-hal seperti ini (pengunduran jadwal). Dari PT Liga belum ada pemberitahuan langsung ke kami," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Lawan Persija Diundur, Persib Merasa Rugi : https://ift.tt/2qXdi4u

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Lawan Persija Diundur, Persib Merasa Rugi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.