Search

Ramos: Madrid Tidak akan Lakukan Guard of Honour!

INILAHCOM, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan mereka tidak akan memberikan guard of honour kepada Barcelona di laga El Clasico.

Barcelona menyegel gelar juara La Liga Spanyol 2017-18 usai mengalahkan Deportivo La Coruna 4-2 di Estadio de Riazor, Senin (30/4/2018) dini hari WIB. Ini menjadi gelar domestik kedua El Barca musim ini, sebelumnya mereka meraih trofi Piala Raja Spanyol usai menang telak 5-0 atas Sevilla.

Sesuai tradisi di La Liga, tim juara akan mendapatkan sambutan penghormatan (guard of honour) di laga selanjutnya setelah mereka memastikan gelar juara.

Skuad asuhan Ernesto Valverde seharusnya bisa mendapatkan guard of honour saat mereka bertamu ke Santiago Bernabeu dalam laga El Clasico akhir pekan ini.

Namun, Lionel Messi dkk kemungkinan besar tidak akan mendapatkannya karena Madrid bersikeras menolak untuk melakukan tradisi tersebut.

"Barca sudah mendapatkan gelar juara yang mereka inginkan, tetapi tidak akan ada guard of honour," tegas Ramos dalam jumpa pers jelang leg kedua semifinal Liga Champions Eropa kontra Bayern Munchen.

"Mereka ingin menikmati gelar mereka dan sama juga dengan kami, kami harus bisa menyingkirkan Bayern Munchen dan melaju ke final lagi," ia memungkasi.

Duel El Clasico jilid dua musim ini sudah tidak menentukan lagi bagi kedua tim. Hanya saja, Madrid tentu tak mau kalah di depan pendukungnya sendiri dan berusaha mempertahankan posisi mereka di urutan tiga besar.

Madrid masih punya peluang menutup musim ini dengan raihan satu trofi lewat jalur Liga Champions Eropa. Jumpa Munchen, Madrid bermodalkan kemenangan 1-2 di leg pertama. Mereka hanya perlu hasil imbang di pertemuan kedua untuk melaju ke final ketiga secara beruntun.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ramos: Madrid Tidak akan Lakukan Guard of Honour! : https://ift.tt/2HFTZD7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramos: Madrid Tidak akan Lakukan Guard of Honour!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.