Search

Munchen Dipastikan Tanpa Robben di Kandang Madrid

INILAHCOM, Madrid - Bayern Munchen mendapat kabar kurang bagus jelang leg kedua semifinal Liga Champions Eropa. Arjen Robben dipastikan absen saat jumpa Real Madrid.

Robben tidak masuk dalam daftar skuad yang disertakan pelatih Jupp Heynckes dalam lawatan mereka ke Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB.

Winger 34 tahun diketahui mengalami cedera pangkal paha. Ia menambah daftar cedera Di Roten musim ini selain kiper Manuel Neuer, Jerome Boateng dan Kingsley Coman.

"Tentu saja tidak mudah kehilangan dua pemain inti, apalagi dia (Robben) bermain di depan saya," kata Joshua Kimmich.

"Tetapi, kami sudah menunjukkan di leg pertama bahwa kami bisa bermain tanpa mereka dan kami memiliki banyak peluang," ia menambahkan.

Kabar baiknya, bek David Alaba sudah bisa kembali ke tim utama setelah pulih dari cedera, sedangkan Javi Martinez yang absen di leg pertama sudah dinyatakan fit dan siap dimainkan.

Bayern Munchen memikul beban berat menyusul kekalahan 1-2 dari Madrid di leg pertama. Mereka harus bisa menang minimal 0-2 jika ingin lolos ke final.

Skuad Bayern Muchen vs Real Madrid

Sven Ulreich, Tom Starke, Furcthl, Sandro Wagner, Niklas Sule, Mats Hummels, Thiago Alcantara, Franck Ribery, Javi Martinez, Robert Lewndowski, James Rodriguez, Rafinha, Juan Bernat, Shabani, Mai, Sebastian Rudy, Corentin Tolisso, Thomas Muller, David Alaba, Dorsch, Joshua Kimmich.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Munchen Dipastikan Tanpa Robben di Kandang Madrid : https://ift.tt/2HIS8h2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Munchen Dipastikan Tanpa Robben di Kandang Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.