Search

Tak Mencetak Gol, Ronaldo Malah Ukir Rekor Baru

INILAHCOM, Jakarta - Cristiano Ronaldo absen mencetak gol saat Real Madrid menang dari Bayern Munchen. Meskipun demikian, Ronaldo tetap mencatatkan rekor pribadi baru di Liga Champions Eropa.

Bertamu ke Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB, Madrid yang sempat tertinggal gol Joshua Kimmich di menit ke-28 mampu berbalik unggul 1-2 atas Bayern Munchen berkat gol Marcelo menit ke-44 dan Marco Asensio menit ke-57.

Dengan kemenangan Madrid tersebut, Ronaldo kini sudah mengemas 99 kemenangan di Liga Champions Eropa. Dia menjadi pemain dengan rekor kemenangan terbanyak dalam sejarah kompetisi tertinggi klub0-klub Eropa tersebut.

Dari 99 kemenangan, Ronaldo 70 kali meraihnya bersaama El Real serta 29 lainnya dibuat saat masih memperkuat Manchester United.

CR7 melewati catatan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, yang membukukan 98 kemenangan (90 bersama Madrid sedangkan delapan kemenangan lainnya diraih di FC Porto).

Kemudian ada nama mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez, yang mengemas 96 kemenangan bersama Los Blaugrana serta di posisi keempat ada legenda hidup Los Blancos, Rauh Gonzalez, dengan 81 kemenangan masing-masing 74 di Real Madrid serta tujuh kemenangan bersama Schalke 04.

Ronaldo berpeluang besar mencapai 100 kemenangan di Liga Champions Eropa jika mampu membawa El Real kembali mengalahkan Bayern Munchen di Santiago Bernabeu pekan depan di leg kedua semifinal sekaligus mengantarkan timnya melaju ke final tiga musim berturut-turut.

Bermodalkan kemenangan 1-2, Madrid hanya butuh hasil imbang atau kemenangan tipis 1-0 untuk kembali mengandaskan Munchen di fase knockout.

Sumber: Real Madrid

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Mencetak Gol, Ronaldo Malah Ukir Rekor Baru : https://ift.tt/2FhUEJ9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Mencetak Gol, Ronaldo Malah Ukir Rekor Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.