Search

Wenger: Atletico Tak Punya Kelemahan

INILAHCOM, London - Arsenal akan menghadapi laga sulit melawan Atletico Madrid di semifinal Liga Europa. Menurut Wenger, Atletico tak memiliki kelemahan.

Arsenal akan menjamu Atletico pada leg pertama, Jumat (27/4/2018) dini hari WIB di Stadion Emirates. Kedua tim sebenarnya layak bertemu di partai puncak, tapi sudah harus saling jegal di semifinal.

Arsenal belum menemui lawan berarti sejak babak 32 besar. Kini, tantangan besar sudah menanti. Atletico bukan lawan mudah. Selain merupakan tim 'gusuran' dari Liga Champions, Los Rojiblancos memiliki skuad tangguh dan punya pengalaman di Liga Champions.

Wenger sadar betul laga melawan Atletico takkan mudah, apalagi pertandingan pertama digelar di Stadion Emirates. Arsenal harus mencetak banyak gol dan tak kebobolan agar memudahkan tugas di leg kedua.

"Yang bisa saya katakan, salah satu kekuatan Atletico adalah mereka tak punya kelemahan berarti. Mereka tim yang sangat efisien yang bisa memanfaatkan setiap kelemahan lawan. Secara keseluruhan, saya bisa katakan itu adalah kekuatan utama mereka," kata Wenger, di laman resmi klub.

"Peraturan di Eropa terkait gol tandang sangat kuat. Itu sebabnya ketika di laga pertama main kandang, Anda sedikit kesulitan secara psikologis karena Anda tahu harus mencetak gol, tapi setiap kebobolan akan menjadi tantangan besar," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger: Atletico Tak Punya Kelemahan : https://ift.tt/2vMBtYf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger: Atletico Tak Punya Kelemahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.