Search

Mourinho Menyesal Kerap Ribut dengan Wenger

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyesal kerap ribut dengan Arsene Wenger. Kini, kedua pelatih akan kembali bertarung untuk terakhir kalinya.

MU akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (29/4/2018). Ini merupakan duel terakhir Mourinho dengan Wenger, karena pelatih asal Prancis itu akan meninggalkan The Gunners di akhir musim.

Sejak pertama kali datang ke Inggris di 2004, Mourinho yang kala itu menukangi Chelsea, kerap terlibat perseteruan dengan Wenger. Bahkan, Mourinho menyebut Wenger sebagai pelatih spesialis gagal karena tak mampu menjuarai Liga Primer Inggris sejak 2004.

"Apakah saya menyesal dengan episode negatif itu? Ya, dan saya yakin dia (Wenger) juga demikian. Ada hal-hal kecil yang seharusnya lebih baik tak dikatakan, beberapa gestur, dan kata-kata," ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Saat ini saya merasa lebih baik tanpa menghina. Ketika tiba di Inggris pada 2004, mereka adalah sang juara, juara ternama dengan tak terkalahkan. Kemudian saya datang di Chelsea. Dalam beberapa tahun berikutnya, persaingan terjadi antara kami dan Arsenal," tambahnya.

"Mereka adalah tim luar biasa. Jadi terima kasih untuk persaingan sengit itu. Mereka memaksa kami hingga batas. Dua pertandingan yang kami jalani di Highbury, stadion lama yang luar biasa itu, sangat tak terlupakan. Jadi terima kasih, terima kasih banyak untuk itu," kata pelatih asal Portugal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Menyesal Kerap Ribut dengan Wenger : https://ift.tt/2jfnOQy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Menyesal Kerap Ribut dengan Wenger"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.